Senin, 14 November 2016

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat - Internal Cystitis

Perkenankan saya untuk menawarkan beberapa cara untuk berurusan dengan interstitial cystitis Anda. Saya setuju bahwa antibiotik tidak pilihan terbaik. Wanita dengan sistitis memiliki bakteri dalam urin mereka; obat antibakteri atau herbal (seperti uva ursi, yarrow, cranberry, atau echinacea) biasanya memulihkan kesehatan dengan cepat. Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat Wanita dengan IC, bagaimanapun, tidak memiliki bakteri dalam urin mereka, sehingga agen antibakteri gagal untuk meringankan penderitaan tersebut. Obat ini terkondensasi dari buku saya, New menopause Tahun Bijaksana Perempuan Way. Silakan berkonsultasi untuk lebih spesifik.
berkat hijau,
Susun S Weed


Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat


interstitial cystitis adalah peradangan kronis dari ruang antara lapisan kandung kemih dan otot nya. herbal yang menenangkan seperti licin elm dan marshmallow akar, diambil sebagai teh, tidak tincture, tidak kapsul, dapat membantu mengurangi rasa sakit dan memperkuat kandung kemih. Saya menemukan comfrey daun infus (dibuat oleh Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat menyeduh satu ons daun comfrey kering dalam satu liter air mendidih selama 4 jam) sekutu yang luar biasa dalam mengurangi sensasi terbakar di kandung kemih dan vagina. Anda dapat minum dan / atau menggunakannya sebagai mandi sitz. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


Tumbuhan ini anti-inflamasi yang kuat, digunakan sebagai tincture saja, dapat membuat semua perbedaan. Pilih hanya satu dan bekerja Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat dengan itu untuk setidaknya satu bulan.

&banteng; Osha root (Ligusticum porterii) tingtur, 3-5 tetes pada suatu waktu, diulang hingga empat kali sehari, berhenti pembengkakan pada jaringan lendir; mencobanya jika perut Anda terasa berat dan penuh.

&banteng; Menyodok root (Phytolacca americana) tingtur, 1-2 tetes pada suatu waktu dan hanya sekali sehari, memiliki afinitas khusus Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat untuk wanita dan panggul; mencobanya jika rasa sakit adalah siklus.

&banteng; Hitam cohosh root (Cimicifuga racemosa) tingtur, 10-15 tetes, sampai tiga kali sehari, adalah ramuan menopause yang juga merupakan antispasmodic; mencobanya jika Anda sakit yang tajam dan menusuk.

&banteng; St. Joan wort (Hypericum perforatum), 20-30 tetes, sebanyak enam kali sehari, mengurangi rasa sakit saraf; mencobanya jika rasa sakit Anda adalah listrik.
Regular latihan Kegel (setidaknya 100 Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat per hari) memperkuat otot-otot sekitar kandung kemih dan, dengan meningkatkan sirkulasi getah bening dan darah, tonify dinding kandung kemih, mengurangi gejala.

teknik relaksasi yang cukup membantu dalam mengurangi baik rasa sakit kronis dan akut dari IC.
Kebanyakan wanita dengan IC menemukan beberapa korelasi antara gejala mereka dan makanan tertentu. Ini sangat individual, namun makanan yang paling bermasalah tampaknya: alpukat, pisang, cranberry, buah persik, stroberi, tomat, tahu, kacang fava, kacang lima, kacang, cuka, yoghurt, keju tajam, beberapa teh herbal, produk tepung putih , dan ragi. Stimulan seperti kopi, teh hitam, teh hijau, alkohol, tembakau, cokelat, dan seks Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat (bahkan dengan diri sendiri) dapat memperburuk gejala, sayangnya. 

Pewarna dan pengikat di sebagian besar suplemen memperburuk gejala, seperti halnya pengawet makanan, pewarna makanan, soda berkarbonasi dan perairan, aspartam, dan sakarin juga.
pengobatan akupunktur dapat meringankan IC. Banyak praktisi bersikeras bahwa Anda datang secara teratur selama berbulan-bulan sebelum mengharapkan perbaikan. Hal ini tidak berlaku bagi mereka berurusan dengan interstitial cystitis. Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat Menurut salah satu ahli, Dr Matthew Lee, setengah dari mereka yang akan mengalami lega akan melakukannya dalam tiga sesi, dan 95 persen dari mereka yang akan mendapatkan keuntungan akan melakukannya dalam enam sesi.

estrogen krim vagina dapat mengurangi gejala untuk beberapa wanita menopause menurut MD Elizabeth Lee Vliet. Dia memperingatkan bahwa progesteron cenderung menghambat pembentukan lapisan pelindung kandung kemih dan karena itu kontraindikasi untuk wanita dengan IC.
Obat-obatan seperti Ibuprofen dan antidepresan resep seperti Elavil, diambil dalam dosis kecil (10- 40mg sehari pada waktu tidur) dapat Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat memblokir rasa sakit, kejang tenang, dan mengurangi peradangan.

Hindari aspirin; hal ini terkait dengan perdarahan dari selaput mukosa, efek samping yang berbahaya bagi mereka dengan IC. Over-the-counter dingin obat, obat batuk, pil diet, atau apa pun yang mengandung obat yang meningkatkan produksi norepinephrine membuat IC buruk.
Hindari perawatan yang memberikan steroid, agen anti-inflamasi, atau obat anti-pembekuan oleh kateter langsung ke dalam kandung kemih. Hanya setengah dari wanita yang diobati akan mengalami berkurangnya rasa sakit, dan hanya setelah Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat 6 bulan sampai satu tahun. Hindari dilations uretra yang umumnya melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Wanita yang memiliki kandung kemih mereka dihapus dengan harapan menghilangkan sumber rasa sakit mereka sering menderita "phantom kandung" rasa sakit.
Wanita yang telah menjalani histerektomi merasa memperburuk gejala IC. Hampir setengah (44%) dari wanita dengan IC memiliki rahim Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat mereka dihapus.
Referensi dan Sumber Daya

Canadian Interstitial Cystitis Society, PO Box 28625, Burnaby, BC (V5C 6J4) Kanada
IC Jaringan, 4773 Sonoma Hwy, # 125, Santa Rosa, CA 95409
Interstitial Cystitis Association of America, Inc, 51 Monroe St, Suite 1402, Rockville, MD 20850
Vliet, Elizabeth Lee MD. Berteriak untuk Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat Mendengar, hormonal Koneksi Perempuan Tersangka dan Dokter Abaikan. M. Evans & Co 1995

Chalker, Rebecca dan Whitmore, Kristene. Cara Mengatasi Keputihan Dengan Akurat Mengatasi kandung kemih Gangguan: Pengasih, Resmi Medis dan Self-Help Solusi untuk Inkontinensia, Cystitis, Interstitial Cystitis, Prostat Masalah, Kanker kandung kemih. HarperCollins, 1991.

DeMarco, Carolyn MD. Ambil Charge of Your Body. Nah Perempuan Press, 1994.
Ford, Anne Tochon. "Hidup dengan Interstitial Cystitis." Teman Memang, Vol. 16, No. 1, 1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar