Rabu, 09 November 2016

Cara Mengatur Rumah Anda untuk Bayi yang baru lahir

Cara Mengatur Rumah Anda untuk Bayi yang baru lahir - Sementara memiliki anak yang baru untuk bergabung dengan keluarga Anda mungkin salah satu saat paling menarik dan menggembirakan dalam hidup Anda, itu juga bisa menakutkan. Semakin banyak Anda membaca tentang merawat bayi dan balita, semakin Anda menyadari betapa banyak hal yang bisa salah. Untungnya, banyak hal juga bisa langsung pergi. Menjadi disiapkan adalah salah satu cara penting untuk memastikan bahwa Anda dan rumah Anda siap untuk pergi ketika bangau membuat stop panjang diharapkan di depan pintu Anda.


Mendapatkan rumah Anda terorganisir untuk bayi sebenarnya sesuatu dari pengalaman yang menyenangkan. Perencanaan, belanja dan kegembiraan berfungsi untuk membangun antisipasi, dan selama ada orang-orang di sekitar Anda bersedia untuk membantu, pekerjaan di sekitar rumah tidak boleh terlalu besar. Tempat yang paling sulit untuk bersiap-siap adalah bayi & rsquo; s kamar tidur, tetapi kemungkinan untuk kesenangan dalam usaha ini tidak terbatas.
Sementara bagian paling penting untuk mendapatkan rumah Anda siap untuk bayi adalah keselamatan anak Anda, kewarasan / nya orang tuanya / s juga harus diperhitungkan. Merawat bayi yang baru lahir adalah pekerjaan melelahkan, dan Anda harus yakin untuk merencanakan bayi Anda & rsquo; s kamar tidur sedemikian rupa bahwa itu membuat hidup Anda lebih mudah. Pertama, pastikan Anda mendapatkan semua item penting. Sebuah tempat tidur, mengubah daerah, goyang kursi, lemari, dan ayunan bayi semua harus memiliki item. Anda bisa mendapatkan dengan tanpa daerah yang berubah, tetapi Anda mungkin ingin menyertakan ini karena lebih mudah untuk bekerja ketika Anda memiliki satu.
Melampaui barang-barang ini dalam hal furniture adalah sedikit berisiko. Menghindari kekacauan pada anak Anda & rsquo; s kamar tegas penting untuk menjaga energi Anda. Ruangan harus seperti lingkaran wagon. Masukan buaian dekat pintu dan jauh dari sinar matahari langsung atau draft. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah masuk dan keluar ruangan yang diperlukan ketika anak sedang tidur, dan bayi dilindungi dari unsur-unsur. buaian juga harus memiliki outlet terdekat untuk lampu malam, CD player, atau barang-barang berguna lainnya.
Di samping tempat tidur harus menjadi meja ganti. Apakah Anda ingin membawa bayi yang menangis sepanjang jalan seberang ruangan di empat pagi? Masukan meja sebelah tempat tidur, dan ini menjadi lebih mudah. Sekitar meja ganti, Anda harus memiliki penyimpanan untuk popok, mengubah persediaan, wadah penyimpanan bergulir untuk akses mudah dan sampah yang dirancang untuk popok untuk menghindari bau. Dari sini, hal dapat ditempatkan dalam urutan apapun yang Anda merasa akan bekerja yang terbaik.
Pastikan untuk menjaga hal-hal di sekitar luar ruangan seperti perbatasan. Menjaga tengah ruangan terbuka sehingga Anda dapat dengan mudah berjalan dari satu sisi ke sisi lain dalam gelap. Memang, ideal ini benar-benar berlaku untuk seluruh rumah Anda pada saat ini. Anda mungkin harus menavigasi ruang hidup Anda dengan anak kecil. Hindari tempat-tempat yang mungkin perjalanan Anda up. Hal ini juga dianjurkan untuk menempatkan kursi goyang jauh dari meja ganti mungkin. Ini membantu menjaga Anda merasa lebih menjauhkan dari proses perubahan sementara goyang anak Anda untuk tidur.
Ketika datang untuk mendapatkan sisa rumah Anda siap untuk bayi Anda, hal-hal menjadi sedikit lebih rumit. Ada beberapa aturan yang Anda harus yakin untuk mengikuti apa pun. Memiliki popok dan mengubah produk di daerah mudah diakses sekitar seluruh ruang, bahkan mungkin di setiap kamar. Bersiaplah untuk makan. Memiliki tempat-tempat yang nyaman untuk duduk dengan anak di seluruh rumah. Juga, bersiaplah untuk anak untuk mendapatkan sedikit menjauh dari Anda. Hal ini akan terjadi di beberapa titik. Tidak peduli seberapa rajin Anda, di beberapa titik bungkusan kecil Anda sukacita mungkin mengembara ke ruangan lain. Ini tidak membuat Anda orangtua yang buruk, tetapi Anda perlu memastikan bahwa setiap kamar bayi terbukti.
Jangan menaruh barang berat, tajam, atau pecah di rak-rak rendah bahwa anak dapat mencapai. Juga, jangan menempatkan furnitur yang cukup kecil bagi bayi untuk menjatuhkan dalam / nya jangkauannya. Sebagai contoh, sebuah rak buku kecil yang digunakan untuk pernak-pernik dapat dengan mudah ditarik oleh balita. Furnitur dan barang-barang di atasnya kemudian dapat jatuh di / kepalanya dan menyebabkan cedera. Salah satu cara untuk menghindari masalah alam ini adalah untuk meletakkan kait pintu kandang bahwa anak dapat mencapai. Menyumbat outlet. Langkah-langkah kecil dapat membayar dividen.
Itu selalu ide yang baik untuk menciptakan ruang yang siap untuk anak Anda untuk tinggal di. Hal ini membuat pekerjaan Anda sebagai orangtua lebih mudah dan menyenangkan. Luangkan waktu untuk mendapatkan seluruh rumah Anda siap untuk anak Anda, dan menikmati pengalaman orangtua dan menonton anak-anak Anda tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar