Rabu, 14 Desember 2016

Affinity Ditambah Credit Union sekarang Bunga

Affinity Ditambah Credit Union serikat kredit kecil yang berbasis di kota St Paul, Minnesota, memiliki salah satu tingkat CD terbaik saat ini tersedia pada setiap sertifikat 12 bulan deposito.

Bahkan, sertifikat 12 bulan Affinity Ditambah Credit Union untuk suku bunga deposito mungkin adalah tertinggi 12 bulan tingkat CD tersedia dari bank atau kredit.



Affinity Ditambah Credit Union menawarkan 12 bulan mereka "Wahoo" sertifikat deposito dengan tingkat dividen saat ini 1,98 persen dengan persentase hasil tahunan (APY) dari 2,00 persen. Mengingat sebagian besar 12 bulan suku CD perbankan dan tarif CD serikat kredit kurang dari tingkat setengah Affinity Ditambah Credit Union, aku benar-benar ragu Anda dapat menemukan tingkat CD 12 bulan lebih baik dari tingkat yang Affinity ini.

Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari tingkat yang besar ini Anda bisa tapi sayangnya ada jumlah deposit maksimal $ 25.000. Yang masih tidak buruk karena jika Anda berinvestasi $ 25.000 dalam sertifikat Affinity Ditambah Wahoo deposit Anda akan memperoleh $ 500 per tahun. tarif CD yang diberikan akan lebih tinggi tapi mungkin tidak sampai 2012 jadi mengapa tidak menikmati salah satu tingkat terbaik yang tersedia sampai suku bunga mulai akan lebih tinggi.

Sekali lagi yang paling 12 bulan suku CD bank dan 12 bulan tarif CD serikat kredit di serikat kredit kurang dari 1,00 persen sekarang. sertifikat lainnya afinitas Ditambah Credit Union untuk suku bunga deposito yang cukup baik juga. Berikut adalah daftar tarif CD serikat kredit saat ini pada sertifikat mereka biasa deposito.

Serikat kredit juga menawarkan sertifikat reguler berikut.

3 bulan 0,25% APY 0,25%
6 bulan 0,374% APY 0,375%
12 bulan 0,80% APY 0,80%
24 Bulan 1,12% APY 1,125%
* 36 Bulan 1,79% APY 1,80%
* 48 Bulan 1,982% APY 2,00%
* 60 Bulan 2.47% APY 2,50%

* Tersedia sebagai Sertifikat IRA. dividen IRA Sertifikat harus diperoleh pada sertifikat.

Selain sertifikat Wahoo khusus serikat kredit deposito dan CD reguler mereka serikat kredit juga diiklankan beberapa tarif rekening tabungan yang berbeda dan tarif rekening pasar uang. Suku bunga pada rekening ini tidak setinggi tingkat suku bunga pada CD.

Tabungan termasuk akun keanggotaan tabungan serikat kredit, rekening Saham 2 tabungan, rekening tabungan Klasik IRA, rekening tabungan Klasik Roth, tabungan Vacation Club dan rekening Holiday Club tabungan semua memiliki tingkat 0,10 persen rekening tabungan saat ini dengan persentase hasil tahunan 0,10 persen.

Seperti yang Anda lihat, angka ini tidak begitu tinggi sama sekali sehingga Anda lebih baik investasi dalam sertifikat serikat kredit dari rekening deposito.

rekening pasar uang serikat kredit meliputi Capital mereka Rekening Pasar Uang, Akun Pasar Uang +, Akun Nova Pasar Uang. Suku bunga dan imbal hasil persentase tahunan pada account ini tidak jauh lebih baik dari rekening tabungan mereka.

Bahkan, tingkat rekening pasar uang tertinggi hanya sebesar 0,20 persen dengan APY 0,20 persen. Tingkat yang ada di Akun Nova Pasar Uang mereka dengan memiliki saldo awal minimal dan saldo rekening minimal $ 25.000.

tingkat bunga berubah sepanjang waktu, untuk daftar saat ini dari tingkat serikat kredit kunjungi website serikat kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar