Rabu, 14 Desember 2016

Kumpulan Harga ICP Capsule Baru - Mengadopsi Standar Baru untuk Stress Relief

Begitu banyak dari kita memiliki standar yang diterima untuk menjadi sibuk, memiliki terlalu banyak yang harus dilakukan, buru-buru dari satu hal ke hal lain. Kami berusaha untuk mengimbangi harapan tumbuh di dunia untuk kecepatan dan Kumpulan Harga ICP Capsule Baru efisiensi: pengiriman semalam, makanan cepat saji, layanan profesional hari yang sama, email, pesan instan. Internet telah menciptakan raksasa, toko global yang tidak pernah ditutup. strategi umum untuk menjaga kecepatan yang ketergantungan pada kafein, adrenalin dan drama kehidupan: menggunakan krisis, kekacauan, tenggat waktu, dan takut konsekuensi negatif untuk menjaga diri kita bergerak. Sikap reaktif ini adalah formula untuk burn-out, dan kendala utama untuk hidup energik dan seimbang.


Kumpulan Harga ICP Capsule Baru

penyakit yang berhubungan dengan stres terus meningkat. Studi terbaru melaporkan bahwa 72% dari pekerja yang dinilai kondisi fisik dan mental yang berhubungan dengan stres kronis pengalaman. Depresi telah dua kali lipat setiap tahun sejak tahun 1920-an. Setidaknya satu juta pekerja per hari tidak masuk kerja karena kondisi yang berhubungan dengan stres; dan satu dari tiga pekerja mengharapkan untuk mengalami pekerjaan burn-out. Kumpulan Harga ICP Capsule Baru Unmanaged, stres kronis meningkatkan risiko penyakit jantung lebih dari tembakau atau kolesterol tinggi. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengalami depresi, kemarahan dan kecemasan karena stres kronis adalah dua kali lebih mungkin untuk kontrak penyakit utama atau penyakit serius. Stres juga merupakan elemen kunci dari hilangnya produktivitas bisnis. stres kronis mengurangi kapasitas dari sistem manusia, menciptakan tanggapan yang terlalu aktif dari sistem adrenal dan saraf kita mengarah ke kelelahan kronis, kelelahan dan penyakit serius. Harga ICP Capsule

Tapi yang lebih penting dari statistik ini serius, stres zaps energi kita dan merampas potensi kita untuk menikmati hidup. Energi untuk hidup sebagian besar berasal dari mengurus luar biasa dari diri sendiri. Anda perlu untuk meremajakan dengan sumber yang baik dari bahan bakar untuk mengkompensasi energi yang digunakan dalam kehidupan Kumpulan Harga ICP Capsule Baru sehari-hari. Namun pikiran perawatan diri sering menimbulkan citra negatif dari keegoisan. Banyak orang berpikir bahwa dengan merawat diri, dibutuhkan sesuatu yang jauh dari orang-orang di sekitar mereka. Keinginan kami untuk mengurus orang lain yang sehat. Tapi kemurahan hati yang benar mengalir dari sumber yang penuh dan meluap. Kami terbaik melayani orang lain dan membiarkan potensi bersinar tertinggi kami melalui ketika kita mengambil waktu untuk memelihara diri kita sendiri dan memastikan kebutuhan terdalam kita sendiri terpenuhi.

Merawat ekstrim sendiri akan membantu Anda melampaui hanya mencoba untuk mengelola stres dalam hidup Anda. Tujuan sehat adalah menghilangkan stres. Kumpulan Harga ICP Capsule Baru Berikut adalah beberapa energizers penting untuk Anda mulai pada toleransi nol, kampanye penghilang stres.
Hubungkan Tindakan untuk Nilai - Bottom Line Anda:

Setengah hati, komitmen autentik adalah saluran energi besar. Pastikan setiap keputusan dan komitmen Anda membuat didorong oleh apa yang paling penting bagi Anda. Ada banyak latihan yang bagus untuk membantu Anda terhubung dengan nilai-nilai terdalam Anda jika Anda tidak sudah tahu apa yang mereka. Anda dapat menemukan ini dalam Kumpulan Harga ICP Capsule Baru buku-buku di bagian swadaya dari toko buku favorit Anda atau melalui menggunakan jasa pelatih pribadi. (Beberapa alat untuk berhubungan dengan nilai-nilai inti Anda dapat ditemukan di Mei 1999 isu On The Learning Ujung pembinaan buletin at).

Jelajahi Keyakinan Anda:
Keyakinan tidak sadar, sistem steno kami menggambar makna dan kesimpulan dari pengamatan kita tentang dunia di sekitar kita. Banyak dari keyakinan bahwa setelah melayani kita dengan baik menjadi usang, tapi kami tidak mengambil waktu untuk memperlambat dan memeriksa mereka. Ini adalah keyakinan yang menjauhkan kita dari berubah dan berkembang, dan pergi setelah apa yang benar-benar kita inginkan dalam hidup. Bila Anda menemukan diri Anda mengatakan sesuatu seperti "itu tidak bisa terjadi", atau "itu hanya cara itu", atau "Kumpulan Harga ICP Capsule Baru Saya tidak pernah ...", cobalah membuat asumsi bahwa terlihat dengan mengujinya lebih jauh. Carilah perspektif lain yang mencakup bagaimana mungkin tidak benar. (Untuk informasi lebih lanjut tentang menjelajahi keyakinan Anda melihat pada Maret 99 isu On The Learning Ujung buletin at).
Berinvestasi di "Bawah" Waktu:

Ketika kita beroperasi pada kecepatan yang sehat, kita jauh lebih kreatif dan produktif. Luangkan waktu tenang setiap hari. Bermeditasi, menulis dalam jurnal, doodle, berjalan-jalan, melakukan latihan Anda tanpa gangguan visual atau audio. Cari cara terbaik untuk memperlambat dan mendengarkan kearifan batin Anda. Jika tubuh Anda harus bersaing dengan kebisingan kehidupan sibuk Anda untuk didengar, Anda bisa menuju suatu penyakit untuk memperlambat Anda. Check in dengan diri sendiri beberapa kali sehari. Bernapas, peregangan, duduk tenang dengan mata tertutup selama beberapa saat juga cara yang indah untuk mempe Kumpulan Harga ICP Capsule Baru rlambat dan mendengarkan. Ketika Anda membuat investasi ini kecil setiap hari, kemudian bahkan pada saat-saat ketika Anda harus bergerak cepat, Anda akan membawa lebih terpusat, kualitas sadar untuk pekerjaan Anda.
Sistem pendukung:

Menyewa pelatih atau bergabung dengan kelompok pendukung untuk membantu Anda menentukan apa yang benar-benar penting bagi Anda. Mulai menghilangkan gangguan dalam hidup Anda yang Anda membiarkan diri Anda memasang dengan. Mendapatkan kejelasan dalam standar Anda ingin menjalani hidup Anda dengan, dan jelas dengan orang lain di sekitar Anda apa yang Anda butuhkan dan bagaimana Anda ingin diperlakukan. Selain berinvestasi Kumpulan Harga ICP Capsule Baru di "down time", menghabiskan waktu setiap minggu melakukan hal-hal yang memberi Anda kesenangan. Hal ini bahkan lebih penting jika Anda tidak menikmati pekerjaan Anda.

Jadi mulai sekarang di mana Anda berada, dan melakukan apa yang Anda bisa. Membuat baik menjadi prioritas yang sama untuk melakukan dengan baik. Kumpulan Harga ICP Capsule Baru Dapatkan sendiri dukungan yang Anda butuhkan untuk tetap di trek. Bersabar dan gigih dengan kemajuan Anda menuju menghilangkan stres. Tidak seperti Federal Express, itu tidak akan terjadi dalam semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar